Sabtu, 09 Januari 2010

yeah we talk about these day

hari ini adalah hari olahraga buat gw, kenapa?!
karena gw olahraga dari bangun pagi tadi dan yang gw kira bisa ngebuat badan gw jadi 1 hari aje..agak rempong juga sih pagi-pagi mesti skipingan, push-up,push-up,push-up, emang gw banyak di push-up. yayaya gw emang KECE tapi gak memble ahahaha..
perut gw agak kece tapi memble karena lemaknya gak kece tapi memble yaa hidup berakhir di kece dan memble. oke what next pagi tadi sehabis olahraga yang ngebuat perut gw agak kece gw langsung mandi dan badan gw langsung keliatan kece tapi gak memble (gw bohong) yaa tetep aja agak buncit kek orang yang sering mabok (ketauan nih yee minum minuman batu) gak gw gak minum gw orangnya alim ( PEDE SEKALI ANDA ) ( YA TERIMA KASIH ) ( ATAS APA? ) (ATAS KETIDAK JELASAN ANDA) (OKE SAMA - SAMA) ( NEVER MIND )
aneh juga nih tulisan gw, iya sama kek orangnya. nurunin rating deh.
oke next is pas gw UAS yaa UAS ( UJIAN ANAK SHALEH ) ( UJAN ANGET SEKALI ) ( UDAH AH SUDAH ) ( UDANG ASIN SEKALI ) (yayaya norak deh lama lama)
jadi pas gw uas gw agak lupa rumus nih malah itu soal aljabar agak susah pulak dosen gak kasih kisi kisi edisi spesial pula :'o gw udah mau nangis terisak isak ( bohong lo mah gak pernah nangis ) ( yaa lo tau sendiiri air mata gw limited, just only for special moment ) (banci) (bodo)
gak jadi nangis ( YAIYALAH ) gw menunggu temen gw yang ternyata sama sama pengen nangis jadilah kita menangis tersedu sedu di pojok kelas.( ngawur gw )
bukan bukan gw susah ngeliat tmn gw yang pinter karena doi duduk nya 10 meter (kelasnya gede amat?) (iya dong bawel!!) jadilah gw meneteskan air mata bahagia dimana temen gw yang baik tapi agak agak tidak terpercaya jawabannya memberikan jawaban ( sorry my friend i do what i wanna do im just trust only for GOD YEAH!) jadilah gw kek nyokap - nyokap yang lagi nyanyi (ceramah) ke anaknya yang badung. oke cukup tentang tulisan tulisan yang menyampah ini ( kok sampah?padahal menurut gw kece loh ) (menurut lo gmn menurut orang tua setengah bangka yang baca?orang buta?orang tuli dan sebagainya?) (maybe cured or shock) (yeah!!THINK IT QUIET ) (what am i supposed to think?) (your typing man) (why?) (DONT EVER ASKED ME AGAIN!!!ARGHH!!!) (okey) (AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!)
jadi gini terusan dari UAS gw tadi jadilah gw mengidap jawaban temen gw yang kurang oke tapi yaaa mau jawab pake apa lagi waktu udah mepet abang abang yang jagain gw ujian pun udah risih gw rasa sih doi mau ngedate sama mbak mbak yang jaga dipintu itu tuh. (mana?) (ituu..) (yang mana sih?!) ( q-.-p (gak denger gak denger) ) iya mbak mbak menor dengan baju warna pink ketat yang membuat perut setengah buncitnya itu meleber kemana mana, tapi gw tau abang itu pasti cinte deh liat aja badannya sekel gitu abang abangnya, susu dari cwnya gw rasa si pas 3;D ( ah masa sih emang dikasi susu sama cwnya?baik amat..) ( :: kabur :: )
selesai gw kumpulin deh itu kertas ujian dan gw ngeliat tmn gw ngelambai lambai kenapa ini orang dalam hati gw ternyata dia ngasi kode ada tiga buah jari dan jempol sama jari telunjuk yang dihubungin, yaaa ternyata he asked me number 30. pas gw liat itu abang abang udah melototin gw yaahh gw langsung kalah by his eyes kek ketembak aja gw sama matanya gw langsung narik kolor gw jadi bendera putih sambil joget bang gw nyeraah mohon ampun. iya gw ngeliat ke temen gw dengan air mata sedih sambil terisak isak ( bohong kan?!) (iyalah) langsung aja gw keluar tapi gw masi mau ngasi tau tmn gw no 30 itu adalah C jadi gw manjat ke sebelah buat ngasi tau tmn gw sambil loncat loncat ke arah jendela yang cuman bisa keliatan tangan, itupun kalo loncat yayaya gw semangat bener ngasi tau kalo jawabannya itu adalah C.finally upaya gw digagalin itu gara gara si abang tiba tiba lewat. lah kalo gitu didalem siapeee?kosong dong? yahh. ngibrit gw ketemen gw, langsung gw serang sama pertanyaan gw "cong lo tadi liat tangan gw gak?yang tiga jari?tadi gw mau kasi tau lo?" " ENGGAK " yaa gw langsung terjatuh pingsan sakit hati tak tertahankan karena upaya gw hanyalah angin lalu sajaaaaaaaaa ( lebay jugee ) oke gw udah bosen langsung gw turun and temen gw ngajakin maen futsal yaa gw kan lagi suka sukanya berolah otot dan raga jadi gw say yes sambil mata berbinar binar, hari ini pasti malaikat jatoh deh :D ( bodoh, gak nyambung parah !! ) dan gw pun langsung nyerbu sekumpulan motor tmn tmn gw. okelah berangkat bang! kata tmn gw " oke coy! " gw " ngealay kita bang? " tmn gw " gak coy! " tmn gw cuman bisa ngomong oke dan gak dengan kata terlatihnya "COY" ya itulah 1 dari sekian juta keanehan tmn gw..
nyampe gw langsung ngeliat lapangan itu kosong dan langsung patungan. 5000 pertama is a good bid for this time.ahaha gw ngeliat dompet yang cuman ada 10000 ribuan 2 buah dan ada seribuan banyak ahahaha anak kuliah di sabtu yang harusnya kaya karena akan menghadapi malem minggu (gak juga) (terserah!) yaaa gw langsung narok 5ribuan gw yang kotor dan terlihat lecek. dan temen gw bilang masi kurang 20 ribu lagi nih orangnya banyak tapi uangnya dikit, gw sebagai gas tau dong mesti kemana langsung aja gw deket deket temen gw yang lagi berapi2 biar jadi kompor ahahaha gw bantuin penyuaraan nya "woi jangan maen doang dong bayarrr!!" ahaha mereka mereka gak pada takut kali sama brewok gw.ahaha langsung deh yang terhujat oleh omongan gw langsung pada narok gak enak kali doi doi pada cuman maen tapi gak bayar.ahahah alhasil uang terkumpul lebih dari sejam dan buat beli minum mayan kata gw gak ngeluarin biaya tambahan lagi buat beli minuman :D:D:D
capenya gw hari itu belum ditambah sama temen gw yang kece yang minta instalin OS yaaa.
sebagai teman yang baik gw gak ceritain gmn tadi kita ahahah

end here :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 sweetrevenge
BLogger Theme by BloggerThemes Wordpress by WPThemescreator
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates