Rabu, 06 Januari 2010

PULANG DARI KATEDRAL (05-01-2010 PART II)

oke kita udah keluar.. mau kemana lagi nih gw ngomong sama si mawar. "kita balik lagi aja yuk ke daerah senayan?" dan gw gw gw (kek anjing yang dirante kapal cuman bisa bilang iya dalam bahasa anjing "kaing kaing") dan kita back to busway shelter, yaa kita mendapati kalo arah balik ke halimun itu banyak orang dan tanpa ragu kita naik jurusan tomang - taman anggrek yang udah pasti makin jauh lah kita ke arah senayan ahahah bodohnya kita naik padahal abangnya udah teriak - teriak "tomang - taman anggrek!!" actually sih gw yang agak begok karena udah tau itu salah tapi masi PEDE naik berdua (yang keliatan sih 2 gak tau setan yang follow berapa 3;D) ahahaha. (ketawa adalah hal penting yang gw suka) udah deh tuh dibusway agak lama jalannya gw ngeliat halimun shelter yang gw malah dadah dadahan sama itu shelter. gw lurus terus gak tau kemana gw sama si mawar masi bingung dan memutuskan buat berenti di shelter terdekat, tapi gara gara keenakan duduk jadi agak males juga bediri dan terus aja nebeng di busway ahahah senangnya (im lying when i see forward) gile jalur buswaynya macet jadi agak males juga duduk2 lama - lama on busway. kenapa masi ada aja orang yang lewat padahal jelas jelas itu buat BUSWAY! yaaa, budaya yang mendarah daging keluar kentut. gw mesti suggest itu jalan busway into public way (betterlah).
turun deh gw di depan HERO tau dimana itu, nunggu lama sambil dengerin musik asik (menurut gw kece, tau deh si mawar ini kan dia agak2 alay tuh, ahahaha :D) lama nungguin eh nongol juga abaang busway dari jauh ngelambay lambay (gak mungkin aja itu abang melambay - lambay) (yaa hiperbola sih gw xD ) naik ngeng jess. sampe di halimmun lanjut ke arah blok m dan turun di depan patung senayan (lupa gw nama tempatnya apaan, deket FX sih ) nyampe disana "war kita ngapain lagi nih?" nyampe disenayan kira kira jam 5 lewat almost jam 6 sih keknya. "kita sopbolan aja yuk?" (gw anjing yang tak berdaya cuman "kaing kaing") ahhhahah jalan jalan deh kita ketempat sopbol. nyampe sanaa yaa kitaaaa cuman ngeliat itu tempat itu kok gelape sekale yaaa udah tau gitu gw langsung cabut aja karena si mawar laper and kita langsung makan lagi di midpoint, gw pake gaya radit n jani kemaren rangkul si cewek n jalan seeasik asiknya (padahal mah sok asik jatohnya ahahahaa) (oke gw emang sok asik n alay, puas lo puas!!) (iya ahahaha 3:D)
sampe di midpoint kisah gw dan si mawar jadi agak agak berputar dari sok asik into sok romantis ahahah tapi gw SENENG. kita milih sit (not SHIT) dong dan kita dapetnya di sofa lembek yang panjang jang jang yang muat berenem tapi gw cuman make itu tempat ber dua sama si mawar udah tempat lebar kita tetep dempet dempetan kek naek kereta ekonomi di hari raya HUAHAHAHA. then after we finish on chosing, i grab her hand on the first time si mawar gak seperti biasanya (biasanya doi gak pernah mau gw pegang tangannya) (kok kesannya gw maksa yaaa?ahaha) (sa bodo teing) gw pegang tangannya and anehnya gw gak keringetan megang tuh tangan biasanya gak nyampe berapa menit udah becek, but she different. i can feel it. mawar gw bakal kangen sama momen ini. even gw tau kadang lo suka batu ahahaha (agak agak curhat nih ahahah)
pulang dari katedral as like gw pulang dari akhirat buat liat resultnya that i m in heaven not in hell ahahah ( EL E BE A YE )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 sweetrevenge
BLogger Theme by BloggerThemes Wordpress by WPThemescreator
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates