Selasa, 05 Januari 2010

05-01-2010

hari yang fun buat gw!
kenapa?kok keknya gak ada hujan, angin ricuh, belitungan, gempa tinggi <= disaster looks like spring to me ahahah.
yaa hari itu yang lebih tepatnya hari SELASA (im finally remember day imbued with special things) ahaha sok english padahal salah kali itu. ( jadi mana sih ceritanya intro mulu,bT d3Ch) (eit santai gw minum dulu kali gak usah alay gitu ) (y4y4y4) (alay lo) (b0Do) (FINE!!!)

jadi ceritanya berawal gini, (halah gw lupa lagi mau nulis apa) oiya lewat sebuah pesan singkat "kalo nahan boker mah tll (baca : terlalu ) susah, bs kentut2 gw td,ahahaha .. yah keponakan masup angin, kasian bner..karokean berduaan?NEHI!!hahuahahaha..maen itu dong yang mukul mukul sopbol besbolan dsnayan, gw belom pernah deh..atau mancing ikan tauu,,ahahahaha..ide gw oke nih kayanya.." (singkat dari hongkong sms kek buat buku) (next gak nih?) (oke, next)

gw ngebales
"ayo kita mancing ikan. apa idung belang2?ahaha yah kenapa deh karokean?.orang seru2an, lo aja itu otak lo negatip sm gw disangka kita disana mau maen kuda2an x ( baca : kali, kalee) .ahahaha gw masi tau batesan.ahahaha iman ngebentengin x (sok sok an ceramah) ahaha
eh ayok pemancingan dimana deh?" (hadooooh kenapa gak intinya sih) (iya deh kepanjangan and repot gw buka inbox liat sent item.haaah beTe DeCH) (kok jadi lo yang alay sih?) (sOeK4 - S03K4 kalee)

oke gw masuk ke inti jadi gini kemaren pas hari selasa (langsung eksekusi acara) jadilah gw jalan sama cw yang sebut saja namanya mawar ahaha (gak banget sih lo mas) jadi gw menuju lokasi diawali dengan salaman sama nyokap cipika cipiki (gak pernah deh lo sampe cium pipi) (ohh iyaa) jadi gw salaman apa cuman bilang "ohh yaudah, ma dimas jalan dulu" and my mommy said " oke , hati hati " (actually masi ada cerita dibalik awalnya gw sebelum pamit, ceritain gak yaaa? oke)
jadi sebelum gw pergi gw bingung deh mau pake baju apa. awalnya si gw mau pake baju pink shirt gw sama jeans tapi berhubung temanya kita bolang (itu tema si mawar yang nentuin ahaha) jadilah gw menggunakan celana pendek and pink shirt? dan gw terlihat seperti homo homo masa kini aaaaaaaah.. gw gantilah dengan white shirt yang keliatan lebih santaii dan tidak homo. ahahahaha
turun deh gw dari kamar into ruang makan, dan langsung diserang nyokap " mau kemana km?" i said "mau maen golf mini di senayan" mama said "emang km bisa maen?" i said "yaelah maa waktu ulang taun sepupu kan dimas megang waktu itu ( terang aja gw yang paling besar juga waktu itu ahaha )" mama said "ohh, emang?mama lupa" i said "(yaaaaah elahhh pertanyaannya intrograsi banget deh ) ohh yaudah maa dimas jalan dulu" sambil ngisep susu ( ahaha jadi malu ) (please bukan bokep, so lurus lurus aja i mean meminum susu dari botol dengan cara menghisapnya) mama said " oke, hati hati "

cerita singkat nan menggoda kan?ahahah lanjut gw jalan menuju bus station ( ankot mangkal ) ahaha oke gw naikin deh tuh angkot ngeeeeng, nyampe ke busway (kok cepet amat deh?) (gak ada cerita seru diangkot ) oke gw dibusway ngeeng ( ada cerita seru gak?) (GAK!)

sampelah gw depan fx, dah lega gw. eit si mawar mana, gw kira gw yang telat eh tau taunya (sebenernya sih doi gak telat juga orang janjinya between jam 1 dan jam 2 ) gw yang kepagian deh keknya waktu itu, gw sms doi "dmn?" doi bales "ini udah jalan dari melawai"
tek tok tek tok gw udah 2 x masuk fx yang sepi itu dan keluar lagi. nunggu diluar kek joki 3 in 1 yang lagi nyari uang pilihan gw yang terakhir.ahaha oke gw ngerasa gw udah kece banget sampe gw mau buang air mini pun males ( karena gw udah males masuk fx) security checknya juga udah males kali ngeliat bewok gw ini ahaha. gak lama gw sms doi lagi "udah dimana?" mawar bales "iya, ini depan senci bentar lagi yaa" gw bales lagi "oke" (gak penting banget deh) ahahaha
gak lama 15 menit kering gw tungguin ehh dateng jugaaaaaaa. (gila langsung gak pengen ke toilet gw) "mawar apa kabar lo?, setaun tak jumpa gini", "baik" (basa basi gw sih agak 2 gak penting) oke gw langsung masuk fx lagi, lewatin security check lagi. agak 2 males gitu deh abang satpamnya ahahaha "monggo bang", "iya den" (ngarang abesss) gw masuk celingak celinguk di fx udah siang sepi pulak ahahaha kata si mawar " kek punya gw deh ni mol", "iya punya lo banget ini mol". doi laper dan kita berunding mau makan dimana, mid point pun jadi sasaran.
dan dan pas makan tau taunya ada yang yang DILALERIN ahahah mawar ini gw rasa belom mandi deh ahahahaha.laler doyan aja gitu nempel bolak balik ke doi (maaf ya mawar jadi terbongkar) oke langsung skip aja gak enak gw doi dilalerin gitu AHAHAHAHA 3:D
oke next destination is KATEDRAL yaa depan istiqlal yang kece itu.berangkat deh kita with busway.ngeeeng sampe deh di depan istiqlal. tapi sebelom ke katedral gw ngeistiqlal dulu ngedugem (solat i mean).assalamualaikum wr wb. selesai juga solatnya. then with brigther faces gw gw gw langsung menuju ke katedral buat liat liat isinya. JENG JENG baru masuk aja feeling gw gak enak bawaannya mau muntah gak tau kenapa aneh juga.langsung deh si mawar ini ngajak muter - muter. sampe depan pintu utama katedral, the door was locked. shit bener udah dispot eh ketutup. tapi gw mikir lain. kalo tutup kenapa banyak mobil parkir.aneh juga dan dan dan gw invent a path into yang direct langsung ke pintu keluar nya gereja tersebut. nyampe depannya JENG JENG gw langsung mual parah mata berair gak tau kenapa. tapi berhubung si mawar penasaran gw hajar aja deh masuk lewat exit door ahaahah dodol sih tapi yaa okelah.hehe si mawar mulai duduk, gw kira doi murtad ahahaha duduk duduk gw ikut duduk karena gw gak agak gak kuat kali yaa sama bau lilin jadilah gw gak bisa jauh dari si mawar only her smell can make me still fine.ahaha kalo kata doi gw pasti dikatain dengdess = dangdut (dont know why) ahahah dan doi pun mengeluarkan pocket cameranya foto2 deh si mawar.dan gw?tetep ngekorin kemana si mawar ini pergi.ahahaha :D
catedral end here..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 sweetrevenge
BLogger Theme by BloggerThemes Wordpress by WPThemescreator
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates