Senin, 29 Maret 2010

ARAI - Sang Pemimpi

arai yang saya tahu adalah orang yang penuh dengan semangat dan cita cita.meski ditinggal oleh orang tuanya arai tidak pernah berputus asa. semangatnya sungguh luar biasa. dimana arai dalam film sang pemimpi di nobatkan sebagai orang yang percaya akan mimpi dan orang yang mempunyai pegangan penuh sebagai dreamer dan dream maker.

mungkin disini kita dapat melihat arai bukanlah contoh yang baik diawal cerita, orang yang rusuh, begajulan, dan kurang disiplin. yaaa dialah arai, orang yang tidak rapih ini mungkin tidak dapat kita judge dengan kata kata seperti apa yang saya uraikan diatas. dialah orang yang dikenal dengan sosok orang yang bertanggung jawab atas perbuatan perbuatan konyolnya dan sebagai pacuan dari kedua sahabatnya. mungkin dia tidak terlihat pintar pada awalnya. karena yang dilakukannya hanyalah kericuhan, keributan dan keonaran lainnya.

satu hal yang menarik yang diperankannya adalah ketika dimana dia menyanyikan senandung cinta untuk wanita yang diidamkannya. sebelumnya, wanita itu tidaklah suka sama arai, dan dibelitung pada masa itu tidaklah banyak orang yang bisa menyanyikan senandung. lebih kepada mereka yang dicintai syair demi syair itu terucap. arai orang yang tangguh dan tidak mudah putus asa. dia terus mencoba untuk mendekati wanita pujaannya itu dan tak henti mencari cara untuk mendapatkan perhatian dari wanita idamannya tersebut. pada saat bersamaan seiring usaha arai dalam menaklukan wanita idamannya tersebut, sekelompok musisi melayu pada masa itu pun muncul. awal dari meraka muncul suara dari penyanyi melayu tersebut sungguh khas sehingga menarik perhatian arai. arai yang sangat menikmati suaru merdu dari sang penyanyi melayu tersebut memiliki cara baru untuk menaklukan hati gadis yang dia sukai tersebut.

cara yang dimaksud adalah dengan cara belajar menyanyikan satu lagu untuk sang kekasih. dari usahanya dia mendapati hasil, suaranya bak orang yang benar benar gila akan cinta dia mendendangkan lagu yang dilatihnya itu dengan sangat baik sehingga mendapati hasil yang memuaskan untuknya.

arai, dari sebuah nama yang mengejar mimpi dan akhirnya mimpinya tersebut diraihnya dengan usaha yang dijalankannya meski dalam masa masa tersulit sekalipun. dia terus maju hidup demi menggapai cita - citanya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 sweetrevenge
BLogger Theme by BloggerThemes Wordpress by WPThemescreator
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates