Senin, 14 Desember 2009

no title

only just beginning gw gak tau apa yang mesti gw tulis tapi gw hanya berharap karya gw
bagus.
this story telling bout my relationship( gak tepat juga sih kalo masalah hubungan lebih tepat kependekatan ). agak agak gak seru juga kali bicarain permasalahan didalam berhubungan. gw cuman mau berbagi sedikit lah dari apa yang gw rasain.(apa sihhhhhhhh sok mellow deh lo!!(bodo bodo bodo)) terkadang sebagai cowo gw malu buat bilang kalo gw care about someone. gak tau kenapa. gw rasa si gara gara rasa tinggi hati gw yang super tinggi buat ngakuin kelemahan diri sendiri ahahahaha. cw juga males kale liat orang sok sok dingin kek gw.heheh padahal mah isinya anget anget anyep (bau dong anyep kan biasanya didaearh keti(bagian bawah tangan yang sering kelipet dan berkeringet) hehe :D )
gw sebut saja si X.
dan dia sebagai si Y.
awal ceritanya yang mana gw juga lupa tapi sih kalo yang gw inget keknya dimulai dari yang harapan penuh menggebu tanpa tau siapa lawan dan siapa yang akan menjadi kawan. (ceelah bahasa lo lay alay aja ribet)jadi si miss y ini adalah cw yang gw kenal sewaktu gw menjalani pekerjaan sebagai crew di bagian registrasi (gak penting juga gw kasi jabatan kan gak ngaruh buat yang baca XD(mending jabatan tinggi crew aja bangga (tapi bukan itu yang gw maksud!!! :@))) jadi disitu awal gw ngeliat doi (wanita yang waktu itu gw gak tau siapa dan darimana karena dari mukanya aja bukan orang pribumi (maksud lo orang bukan indonesia?(bukan!!gw mau ngatain cwnya dia mah asli sunda tapi gw bilang doi bukan pribumi gara gara doi mirip E.T (alien itu loh yang agak agak sedih ceritanya ) ahahah )ahh gw lupa kan dari mana gw mesti cerita lagi (kebanyakan tanda kurung sihh))) pertama ngeliat gw biasa aja dan mungkin hanya "suka" atau tertarik kepada gayanya yang menurut gw itu "oke" cw yang menggunakan boots disiang hari. rare abis kalo gw bilang tapi apa daya gw hanya bisa ngeliat tanpa mengetahui itu siapa dan gw hanya diem sejenak dan gak ada rasa apa apa karena hanya suka dari gaya. biasanya sih orang bilang gw just like admirer on first side. yaudahlah berhubung gw kira gw hanya mengagumi tapi tak ada rasa, gw gak kejer tuh cw dan gak niat buat minta no henponnya (mana berani lo minta minta lo kan cemen boy(iya iya apa kata lo aja deh)) dan dan dan ternyata gw menemukan sesuatu yaitu pesbuknya (facebook(FB(buku muka))) di dalam friend commonnya bos gw(actually bukan bos sih lebih tepatnya orang yang ngerekomendasiin gw buat ngedalangin nih kerjaan) tapi ya awal yang sangat ragu gw ed deh tuh orang (ADD AS MAID :D). pas udah di approve. dengan gobloknya gw (lebih tepat kepedean sih) gw tulis di wall doi " kak Y". cuman itu dan dia mulai membalasnya (gw lupa pulak sial, yang jelas itu awal dari permasalahan dimana gw dipojokin oleh temen deket dia sebut saja si Z yang berakhir teragis(lebay juga tragis)) menurut gw. ohh iyaa gw lupa baca status hubungan doi dan ternyata ternyata doi sedang berpacaran dengan merek yang saya gak boleh sebut ahahahaha (gw lupa si ;D) awal yang ngebuat saya ngerasa ilang filing tapi tidak patah hati... dan mulai hidup baru... (panjang juga nih to bee continued lah)

maaf kalo ada salah salah kata :D cuman ingin bereksperesi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 sweetrevenge
BLogger Theme by BloggerThemes Wordpress by WPThemescreator
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates