Senin, 14 Desember 2009

no title part II

caaerita awal berakhir di akhir july dan di awal agustus. dimana mulai agustus gw nemuin fakta baru yang agak agak menyenangakan buat diliat padahal mah gw gak tau apa yang gw rasain (penasaran gak sih gw ngeliat apa?!penasarankan?!ya kan?ahahaha(kasi tau X kasi tau(kasi tau gak yaaaaa kasi tau gak nihh aduuhh bimbang deh gw ( bencong lo!!)oke oke gw kasi tau keknya visitor mau nimpuk gw pake bajaj yang suka ngepoot itu))) gw ngeliat statusnya si Y ini berganti menjadi single atau lajang?wow gak siiiiiiiiiihh? menurut gw sih wow tau deh menurut lo pada.(who's care juga sih gw) ;). sehabis itu mulai deh gw mengcomentari apa yang dibuat as like status yang gak jelas sekalipun gw komentarin. sampe doi mungkin ngerasa ada apa dengan gw?!!padahal mah gw biasa aja cuman pengen tau doi gitu kek apa ternyata dan ternyata?!!dia adalah orang yang lucu menurut gw tutur kata dan omongannya itu loh gak kuat gw ahahahaha.
dari situ gw udah mulai chat2an sama doi sampe puasa pun tiba tapi masi biasa becanda2aan.ehehehe
karena chat di FB itu sungguh gak enak (karena kadang kadang suka DC)abis itu gw langsung deh nanya doi punya YM ato MSN dan ternyata doi punya :D. mulai gw tanya ini itu ke doi untungnya gw agak agak nyambung coba gak?!mau dibilang apa gw (homo lo?!!bencong lo!!(nasib nasib)). mulai dari gw tau email ym nya langsung deh gw ed (baca : ED(gak ada bedanya bodoh!)) abis gw ed doi langsung menyapa dengan happy dan gw membuka dengan senyuman lebar 3 inchi tinggi 3 cm dan gak kalah penting iyalah mata gw menyipit jadi kek bencong cina(biar lo semua pada seneng kalo gw kek bencong(terutama si miss Y :D ))
yaa itu nasib gw diledekin bencong sama doi adalah hanya sekecil kelingking yang menurut gw udah besar banget (karena abis itu doi udah mulai memberi nama nama binatang ke gw (kucing kelinci petit bird (kok imut banget sih X?(goblok!!
itu bukan gw, gile lo yaaa baca gak pake otak (bukannya mata yaaa?!)ahahaha gak mungkin kali orang ngatain kek muji gitu (nih gw yang sebenarnya berjenis mamalia as like kambing ,sapi,imbisil (katanya sih lebih parah dari idiot),blunder (orang dodol yang sama kek idiot) :'( (hadooo gw lagi nulis temen gw dateng BRB nih))))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 sweetrevenge
BLogger Theme by BloggerThemes Wordpress by WPThemescreator
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates